Apa yang dimaksud dengan Akuntan Publik Bersertifikat (BPA)?

Apa yang dimaksud dengan Akuntan Publik Bersertifikat (BPA)?

Rentang Gaji tahunan

Full-time entry level: $ 50.000 $ 60.000
Penuh-waktu dengan beberapa tahun pengalaman progresif: $ 100,000 +

Rentang entry-level akan bervariasi oleh industri, lokasi geografis, dan faktor lainnya. Anda dapat memperoleh informasi lebih rinci mengenai gaji awal dari kantor layanan karir atau penempatan perguruan tinggi atau universitas yang Anda berencana untuk hadir.

Peningkatan gaji tahunan akan tergantung pada pertumbuhan profesional Anda. Jika Anda adalah seorang pengawas yang efektif, bekerja dengan baik dengan sesama karyawan dan klien, dan tahu bagaimana untuk meningkatkan keuntungan, kenaikan gaji Anda bisa signifikan. Gaji tahunan BPA berpengalaman dapat lebih dari $ 100.000. Beberapa BPA dengan lebih dari 10 tahun terus-menerus meningkatkan tanggung jawab bisa mendapatkan lebih dari $ 200.000 per tahun.

Kebutuhan pendidikan

Kebanyakan forum negara akuntansi sekarang mengharuskan calon BPA memiliki 150 kredit kuliah di kursus akuntansi dan bisnis tertentu sebelum mereka diizinkan untuk duduk untuk BPA Pemeriksaan Keseragman. (Anda perlu memeriksa dengan dewan negara Anda sendiri akuntansi untuk menentukan apa persyaratan. Jika Anda tidak memenuhi persyaratan negara Anda, Anda tidak akan diizinkan untuk duduk untuk Ujian BPA.) Perguruan tinggi terkemuka dan universitas memiliki kurikulum akuntansi yang memenuhi persyaratan 150-kredit negara mereka.

Karena Ujian BPA dianggap sangat ketat, itu adalah untuk keuntungan Anda bahwa Anda memilih sebuah perguruan tinggi atau universitas dengan program akuntansi yang sama ketat yang cukup akan mempersiapkan Anda untuk ujian BPA.

Pelajari lebih lanjut tentang memilih perguruan tinggi atau Universitas


Persyaratan lainnya

Setelah Anda telah lulus Ujian BPA, kebanyakan papan negara akuntansi mengharuskan Anda untuk memiliki setidaknya satu tahun pengalaman profesional dan lulus tes etika sebelum Anda dapat lisensi sebagai BPA. Setelah berlisensi, Anda akan diminta untuk memperoleh kredit pendidikan berkelanjutan profesional untuk mempertahankan lisensi Anda. Sekali lagi, cek dengan dewan negara Anda sendiri akuntansi untuk spesifik.

Cari Dewan Negara Anda Akuntansi


Asosiasi keanggotaan

Selain organisasi ditargetkan untuk non-CPA akuntan, CPA berhak untuk bergabung dengan masyarakat negara CPA dan American Institute Akuntan Publik (AICPA).

Siapa yang Hires CPA?

Sebelum Anda dapat menjadi BPA berlisensi, Anda harus terlebih dahulu lulus Ujian CPA, dan kemudian Anda harus bekerja untuk jangka waktu untuk memenuhi kriteria pengalaman kerja. Akibatnya, sebuah perusahaan yang ingin menyewa baru, CPA muda akan sering menyewa baru lulus akuntansi utama yang berniat untuk menjadi BPA. Pengusaha tersebut merekrut siswa yang lulus dengan nilai rata-rata yang tinggi dari program akuntansi dihormati, karena ini adalah mahasiswa yang paling mungkin untuk pergi untuk lulus menantang CPA Exam.

Pengusaha besar dari CPA meliputi:

Kantor Akuntan Publik. Ini berkisar dari perusahaan satu-kantor kecil, untuk perusahaan multi-kantor regional, untuk perusahaan-perusahaan internasional yang besar dengan kantor-kantor di seluruh dunia.
Perusahaan seperti produsen, bank, perusahaan asuransi, lembaga pemerintah, tidak besar-untuk organisasi nirlaba, e-commerce, dan banyak lagi.

Tugas dan Tanggung Jawab selama Tahun Pertama di Perusahaan CPA

Agar KAP untuk menjadi menguntungkan, CPA yang harus orang yang sangat terfokus yang dapat menyelesaikan tugas-tugas dalam jumlah waktu yang wajar. CPA sering ditagih ke klien menggunakan billing rate per-jam, dan klien tidak ingin membayar biaya tinggi untuk CPA yang menghabiskan waktu pada tugas-tugas yang tidak penting.

Beberapa perusahaan BPA lebih besar menetapkan yang baru direkrut lulusan perguruan tinggi untuk bekerja di departemen pajak atau jasa konsultasi daerah mereka. Lebih umum, bagaimanapun, adalah bagi perusahaan untuk memulai karyawan baru di departemen audit di mana mereka biasanya bekerja tugas audit pada tim yang terdiri dari pengawasan atau senior yang akuntan, manajer, dan salah satu mitra perusahaan.

Kantor Akuntan Publik yang lebih kecil, bagaimanapun, melakukan relatif sedikit audit, sehingga ada kemungkinan akan lebih banyak variasi dalam beban kerja untuk karyawan baru. Tanggung jawab dalam perusahaan BPA yang lebih kecil mungkin mencakup: mengkaji laporan keuangan klien bisnis, mempersiapkan pengembalian pajak bisnis, mempersiapkan pengembalian pajak pribadi pemilik usaha ', dan perencanaan pajak.

Sebagian besar perusahaan BPA menemukan musim tersibuk mereka menjadi bulan Januari sampai Maret atau April. Alasan untuk ini adalah bahwa banyak klien bisnis dengan tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Sebagai BPA, Anda akan mempersiapkan dan mengaudit laporan keuangan tahunan untuk klien bisnis Anda selama bulan Januari dan Februari. Selain itu, klien yang adalah individu akan ingin Anda untuk menyelesaikan dokumen pajak pribadi mereka pada waktunya untuk memenuhi batas waktu IRS April 15. Beberapa perusahaan BPA mencoba untuk "memuluskan" beban kerja tahunan mereka dengan mengambil klien yang fiskal tahun akhir di berbagai bulan . Misalnya, sekolah dan beberapa organisasi nirlaba memiliki tahun akuntansi yang berakhir pada 30 Juni.

Setelah Tahun Pertama di Perusahaan CPA

Setelah satu tahun di sebuah perusahaan BPA, Anda dapat ditugaskan untuk bekerja dengan klien baru serta dengan klien asing Anda. Tujuan perusahaan adalah untuk memperdalam dan memperluas jangkauan Anda pengalaman sekaligus menawarkan klien layanan yang efisien dan profesional. Setiap tahun berikutnya Anda dengan perusahaan, Anda dapat mengharapkan lebih banyak dan beragam tanggung jawab dalam bidang-bidang seperti perencanaan audit, pengawasan pekerjaan auditor lain dan akuntan, peningkatan kontak klien, dan pelatihan tambahan.

Tugas dan Tanggung Jawab di Perusahaan non-CPA

Tidak setiap CPA ingin bekerja di bidang akuntansi publik. Beberapa memilih untuk dipekerjakan sebagai akuntan untuk perusahaan seperti e-commerce, manufaktur, perbankan, asuransi, lembaga pemerintah federal, lembaga negara, atau tidak-untuk organisasi nirlaba. Akuntan tersebut mungkin telah memperoleh izin CPA mereka hanya untuk menjaga pilihan mereka terbuka, atau untuk membedakan diri dari akuntan lain.

Beberapa CPA dapat memilih untuk mengkhususkan. Misalnya, dalam perusahaan-perusahaan internasional yang besar yang sahamnya diperdagangkan secara publik, laporan eksternal harus diberikan kepada pemegang saham, SEC, dan IRS. Setiap laporan ini membutuhkan sesuai dengan standar pelaporan tertentu. Beberapa CPA menemukan tantangan intelektual dan kepuasan dalam menjaga saat ini dan sesuai dengan standar pelaporan yang baru.

Beberapa lulusan memulai karier mereka di akuntan publik, mendapatkan pengalaman berharga, mendapatkan lisensi CPA mereka, dan kemudian memilih untuk pindah dari akuntan publik dan menjadi tantangan yang berbeda. Beberapa memilih untuk bekerja untuk bisnis atau tidak-untuk organisasi nirlaba, beberapa menjadi pengusaha, dan lain-lain mencari pendidikan tambahan untuk menjadi profesor akuntansi.

Kebutuhan masa depan

Ketika dunia menjadi lebih saling berhubungan melalui sistem global dan perdagangan internasional, meningkat kebutuhan CPA untuk menjaga saat ini dengan kedua standar akuntansi domestik dan internasional, serta dengan teknologi baru yang membantu manajemen dalam membuat keputusan. CPA diharapkan untuk berada di puncak profesi mereka. Mereka yang mengaudit perusahaan dan menyarankan klien pada sistem akuntansi harus terus mengikuti perkembangan yang menginformasikan atau akuntansi dampak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar